Cara Registrasi Sabre Red Untuk Travel Agent Indonesia

Bagi Travel agent yang belum terhubung dalam jaringan luas Sabre Travel Network, berikut ini adalah persyaratan menjadi pengguna sistem Sabre di Indonesia.
Cara Registrasi Sabre Red untuk Travel Agent

Persyaratan Pemasangan 
Sebelum mengajukan permohonan menjadi pengguna Sabre, Travel Agent diharuskan memiliki Surat Izin Usaha Biro Perjalanan dan Wisata (BPW) dari dinas terkait serta NPWP Perusahaan. Setelah dokumen lengkap, silahkan download Form aplikasi pemasangan untuk diisi dan ditanda tangani penanggung jawab perusahaan, lalu kirimkan bersama dengan surat permohonan pemasangan Sabre ditujukan kepada Branch Manager Sabre dikota Anda (di salah satu kantor cabang Sabre Indonesia di Jakarta, Surabaya, Medan atau Denpasar).

Permohonan dikirim dengan Lampiran
Surat permohonan dapat dikirimkan melalui email ke marketing@sabretn.co.id atau via POS dengan melampirkan antara lain :
  1. Form aplikasi (yang sudah diisi, ditanda tangani dan distempel perusahaan).
  2. Copy Surat Izin Tetap Usaha BPW.
  3. Copy NPWP Perusahaan.
  4. Copy KTP Pimpinan perusahaan atau penanggung jawa perusahaan.
  5. Copy Sertifikat training Sabre dari staff travel agent yang nantinya bertugas menggunakan sistem Sabre (Jika sudah ada, bila belum ada staff yang memiliki sertifikat training Sabre Anda dapat mengajukan surat permohonan training untuk 2 orang staff baru Anda).
Permohonan ini akan diproses terlebih dahulu, apabila persyaratan di atas telah lengkap sales kami dapat langsung menyiapkan kelengkapan untuk segera melakukan proses instalasi, tetapi jika belum lengkap maka travel agent akan diminta untuk melengkapinya terlebih dahulu. Bila travel agent belum memiliki sertifikat training maka Anda akan didaftarkan untuk ikut training Basic Reservasi terlebih dahulu diperwakilan Sabre terdekat dengan kota Anda (Training akan menyesuaikan dengan jadwal dan availability yang tersedia).

Biaya Pemasangan
Apakah travel agent dikenakan biaya untuk pemasangan sistem Sabre ini? Travel agent TIDAK dikenakan biaya apapun untuk pemasangan sistem Sabre ini, Sabre Indonesia baru akan mengenakan biaya apabila ada sewa menyewa perangkat maupun produk tambahan Sabre lainnya berdasarkan perjanjian tambahan yang ditanda-tangani oleh kedua belah pihak.

Instalasi Sistem Sabre.
Setelah persyaratan dilengkapi Travel agent harus menyediakan perangkat komputer dengan spesifikasi terbaru lengkap dengan jaringan internetnya. Setelah parameter sistem Sabre tersedia, instalasi dapat dilakukan dengan membawa perangkat komputer ke kantor Sabre terdekat atau diguide melalui telephone.

Contact Sabre :

Sales & Marketing

Temukan Sales dan Marketing Sabre Indonesia terdekat di sini.
Email : marketing@sabretn.co.id
Sales Office / CItyPhone Number
Sales Team Jakarta021 27 5353 99
Sales Team Medan061 452 7888
Sales Team Surabaya031 546 7788
Sales Rep. Denpasar0361 780 6606
Sales Rep. Ujung Pandang0822 8383 8440
Sales Rep. Bandung0815 828 6655

Customer Support

Helpdesks Sabre siap membantu.

OFFICE HOUR :
Helpdesk & Technical
Telp. 021 27 5353 88 (Jakarta)
AFTER OFFICE HOUR :
Helpdesk after office hour
HP : 0816 920 832 atau 0812 186 2323.
Technical After office hour
HP : 0815 88 00 938
Email :
helpdesk@sabretn.co.id
technical@sabretn.co.id

0 Komentar:

Post a Comment