Bagi Travel agent yang belum terhubung dalam jaringan luas Sabre
Travel Network, berikut ini adalah persyaratan menjadi pengguna sistem
Sabre di Indonesia.
Persyaratan Pemasangan
Sebelum mengajukan permohonan menjadi pengguna Sabre, Travel Agent diharuskan memiliki Surat Izin Usaha Biro Perjalanan dan Wisata (BPW) dari dinas terkait serta NPWP Perusahaan. Setelah dokumen lengkap, silahkan download Form aplikasi pemasangan untuk diisi dan ditanda tangani penanggung jawab perusahaan, lalu kirimkan bersama dengan surat permohonan pemasangan Sabre ditujukan kepada Branch Manager Sabre dikota Anda (di salah satu kantor cabang Sabre Indonesia di Jakarta, Surabaya, Medan atau Denpasar).
Permohonan dikirim dengan Lampiran
Surat permohonan dapat dikirimkan melalui email ke marketing@sabretn.co.id atau via POS dengan melampirkan antara lain :
Biaya Pemasangan
Apakah travel agent dikenakan biaya untuk pemasangan sistem Sabre ini? Travel agent TIDAK dikenakan biaya apapun untuk pemasangan sistem Sabre ini, Sabre Indonesia baru akan mengenakan biaya apabila ada sewa menyewa perangkat maupun produk tambahan Sabre lainnya berdasarkan perjanjian tambahan yang ditanda-tangani oleh kedua belah pihak.
Instalasi Sistem Sabre.
Setelah persyaratan dilengkapi Travel agent harus menyediakan perangkat komputer dengan spesifikasi terbaru lengkap dengan jaringan internetnya. Setelah parameter sistem Sabre tersedia, instalasi dapat dilakukan dengan membawa perangkat komputer ke kantor Sabre terdekat atau diguide melalui telephone.
Contact Sabre :
Email : marketing@sabretn.co.id
OFFICE HOUR :
helpdesk@sabretn.co.id
technical@sabretn.co.id
Persyaratan Pemasangan
Sebelum mengajukan permohonan menjadi pengguna Sabre, Travel Agent diharuskan memiliki Surat Izin Usaha Biro Perjalanan dan Wisata (BPW) dari dinas terkait serta NPWP Perusahaan. Setelah dokumen lengkap, silahkan download Form aplikasi pemasangan untuk diisi dan ditanda tangani penanggung jawab perusahaan, lalu kirimkan bersama dengan surat permohonan pemasangan Sabre ditujukan kepada Branch Manager Sabre dikota Anda (di salah satu kantor cabang Sabre Indonesia di Jakarta, Surabaya, Medan atau Denpasar).
Permohonan dikirim dengan Lampiran
Surat permohonan dapat dikirimkan melalui email ke marketing@sabretn.co.id atau via POS dengan melampirkan antara lain :
- Form aplikasi (yang sudah diisi, ditanda tangani dan distempel perusahaan).
- Copy Surat Izin Tetap Usaha BPW.
- Copy NPWP Perusahaan.
- Copy KTP Pimpinan perusahaan atau penanggung jawa perusahaan.
- Copy Sertifikat training Sabre dari staff travel agent yang nantinya bertugas menggunakan sistem Sabre (Jika sudah ada, bila belum ada staff yang memiliki sertifikat training Sabre Anda dapat mengajukan surat permohonan training untuk 2 orang staff baru Anda).
Biaya Pemasangan
Apakah travel agent dikenakan biaya untuk pemasangan sistem Sabre ini? Travel agent TIDAK dikenakan biaya apapun untuk pemasangan sistem Sabre ini, Sabre Indonesia baru akan mengenakan biaya apabila ada sewa menyewa perangkat maupun produk tambahan Sabre lainnya berdasarkan perjanjian tambahan yang ditanda-tangani oleh kedua belah pihak.
Instalasi Sistem Sabre.
Setelah persyaratan dilengkapi Travel agent harus menyediakan perangkat komputer dengan spesifikasi terbaru lengkap dengan jaringan internetnya. Setelah parameter sistem Sabre tersedia, instalasi dapat dilakukan dengan membawa perangkat komputer ke kantor Sabre terdekat atau diguide melalui telephone.
Contact Sabre :
Sales & Marketing
Temukan Sales dan Marketing Sabre Indonesia terdekat di sini.Email : marketing@sabretn.co.id
Sales Office / CIty | Phone Number |
---|---|
Sales Team Jakarta | 021 27 5353 99 |
Sales Team Medan | 061 452 7888 |
Sales Team Surabaya | 031 546 7788 |
Sales Rep. Denpasar | 0361 780 6606 |
Sales Rep. Ujung Pandang | 0822 8383 8440 |
Sales Rep. Bandung | 0815 828 6655 |
Customer Support
Helpdesks Sabre siap membantu.OFFICE HOUR :
Helpdesk & Technical
Telp. 021 27 5353 88 (Jakarta)
AFTER OFFICE HOUR :Telp. 021 27 5353 88 (Jakarta)
Helpdesk after office hour
HP : 0816 920 832 atau 0812 186 2323.
HP : 0816 920 832 atau 0812 186 2323.
Technical After office hour
HP : 0815 88 00 938
Email :HP : 0815 88 00 938
helpdesk@sabretn.co.id
technical@sabretn.co.id
0 Komentar:
Post a Comment