Winter Tokyo Light Illumination - Kyoto - Nara + Osaka

 ITINERARY

HIGHLIGHT: 
**Tokyo Winter Light Illumination-
**Asakusa Temple-  
**Gotemba factory outlet
**Mt. Fuji 5th station (ifweather permitted)-
**Kiyomizu Temple-
**Nara Deer Park
** Free WIFI selama perjalanan

BONUS : TRAVEL INSURANCE

Hari 01:
JAKARTA-NARITA/HANEDA
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Narita via Hong Kong
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02:
HONGKONG - NARITA - TOKYO CITY TOUR
Sesampainya di Tokyo, Anda akan diajak mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Kemudian, sore hari anda akan diajak melihat Winter Light Illumination yang sangat indah di daerah Roppongi/Shinjuku, anda dapat menikmati pemandangan lampu-lampu LED yang menghiasi Kota Tokyo (hanya sampai tanggal 22 Februari). Malam harinya, anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Ginza. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Narita Tobu Hotel Airport atau setaraf

Hari 03:
TOKYO - MT.FUJI - SHIZOUKA
Hari ini anda akan diantar mengunjungi Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja. Gotemba premium Outlet ini adalah outlet terbesar di Jepang. Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian bermalam di daerah Shizouka. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Associa Shizuoka Hotel atau setaraf

Hari 04:
TOKYO - MT FUJI - SHIZUOKA
Setelah makan pagi, perjalanan diilanjutkan dengan bus wisata menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang untuk mengunjungi Kiyomizu Templesalah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Dan juga mengunjungi Fushimi Inari Shrine, terkenal dengan sebutan “1000 torii” .
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ell in Kyoto Hotel atau setaraf

Hari 05:
KYOTO - NARA - OSAKA
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Kota Nara, untuk mengunjungi Nara Deer Park, sebuah taman yang sangat luas dimana banyak terdapat rusa dan anda sapat berinteraksi dengan rusa tsb. Kemudian Anda akan diajak untuk city tour Kota Osaka dengan berfoto dengan latar belakang Osaka Castle yang merupakan lambang dari Kota Osaka dan tidak lupa berbelanja di daerah Shinsaibashi. Bermalam di Kansai area. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Kansai Airport Hotel atau setaraf

Hari 06:
OSAKA - HONG KONG
Hari ini Anda akan diantar kembali menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air via Hong Kong. (Makan Pagi)
Akomodasi: Di dalam pesawat

Hari 07:
HONG KONG - JAKARTA
hari ini anda tiba di Jakarta
REV. 04 NOV


** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

Hal-Hal Perhatian

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka (Non-refundable deposit) sebesar IDR 5,000,000 /peserta, dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  3. Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan ATS. Dalam hal ini ATS tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  7. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyaman dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah Kematian & cacat tetap Akibat kecelakaan, Biaya Medis, Biaya Evakuasi, Repatriasi Medis serta Repatriasi Jenazah.



0 Komentar:

Post a Comment