Terbang Dengan Citilink, Mau Kenyamanan Lebih? Pilih Kursi Anda (Green Zone)

Biaya pilih kursi Citilink
Syarat & Ketentuan Green/Regular Zone
Green Zone dan Regular Zone adalah program pilih kursi dengan komplimen makanan ringan serta minuman. Dalam program ini penumpang akan dikenakan biaya mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 130.000.
  1. Area Green Zone adalah untuk kursi dari baris 1, 12 & 14 dengan harga Rp 130.000 dan baris 2 – 5 dengan harga Rp 100.000
  2. Area Regular Zone adalah untuk kursi baris 6 s/d 31 (kecuali 12 & 14) dengan harga Rp 55.000
  3. Khusus pembelian Green Zone, penumpang akan mendapatkan komplimen berupa kacang 100 gr, air mineral, asuransi jaminan tepat waktu dan keterlambatan bagasi. Sedangkan pembelian Regular Zone penumpang akan mendapatkan komplimen berupa air mineral, asuransi jaminan tepat waktu dan keterlambatan bagasi.
  4. Apabila komplimen pada poin nomor 3 tidak tersedia diatas pesawat, akan digantikan dengan pilihan lain.
  5. Pembelian produk ini dapat dilakukan di seluruh channel Citilink yaitu, website, mobile apps, call center, ticketing office, dan check-in counter
  6. Tata cara claim komplimen
  7. Khusus untuk kursi pada baris 12 & 14:
  8. Bagi penumpang yang tidak membeli produk ini namun membutuhkan perlakuan khusus, seperti; lanjut usia, ibu hamil, orang tua yang membawa anak kecil dan disabilitas, awak kabin berwenang untuk memindahkan duduk penumpang tersebut dan penumpang tidak mendapat komplimen.
  9. Selain dari ketentuan pada poin 8 dan 10, maka penumpang tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk selama penerbangan.
  10. Produk ini hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight) dan untuk pilihan kursi mengikuti ketersediaan di penerbangan selanjutnya.
  11. Ketentuan pengembalian dana (refund)
  12. Citilink tidak bertanggung jawab terhadap pelayanan apabila penumpang tidak dapat menunjukan boarding pass berikut dengan bukti pembayaran/e-ticket yang tertera transaksi Green/Regular Zone.
  13. Citilink tidak akan mengenakan biaya kepada penumpang jika penumpang tidak memilih kursi (automatic assign seat).
  14. Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  15. Semua layanan ini berlaku hanya penerbangan domestik

0 Komentar:

Post a Comment