Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel merupakan salah satu pilihan Hotel yang bisa dipilih bagi anda para wisatawan yang ingin menjelajah kota solo. Bagi para wisatwan yang menggunakan Kereta Api khususnya Prameks ada cukup jalan kaki untuk sampai ke Hotel ini, atau kalau ingin naik Becak cukup bayar antara 10.000 - 15.000. 
Dengan lokasi yang cukup strategis para wisatawan bisa menjangkau beberapa Objek Wisata dan Mall (Keraton Kasunanan, Pasar Klewer, Pasar Gedhe, Desa Batik Kauman, Pusat Grosir Solo, Solo Grand Mall) hanya dengan menggunakan Busway (Batik Solo Trans). Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan unik Jalur Kerata Api tengah kota (Sepanjang Jl. Slamet Riyadi), anda cukup jalan kaki sampai dengan Rel Bengkong (Kereta Wisata Batara Kresna dan Sepur Klutuk Jaladara). Hotel dengan predikat bintang 4 ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi anda dengan pelayanan yang ramah dan kenyamanan suasana seperti rumah sendiri.


Aston Solo Hotel
Bangunan Hotel dari seberang Jalan (Foto Management Hotel)
Aston Solo Hotel
Tampak Luar (Foto Management Hotel)




Iktisar :
Aston Solo Hotel, hotel bintang 4 yang memiliki konsep hotel yang berbeda dari hotel lain dengan nuansa mewah nan mempesona. Kami menyediakan tempat di mana para pengunjung dapat menikmati pelayanan yang sempurna dan kenyamanan suasana dengan sentuhan batik klasik tradisional dan asli dari kota Solo. Dengan perpaduan antara keindahan kota dan letak strategis hotel, maka memungkinkan pengunjung bersantai di seberang jalan area city walk.
Dengan fasilitas dan standar pelayanan yang tinggi, Aston menyediakan suasana yang nyaman untuk keluarga bersantai di kolam renang semi- rooftop sambil menikmati makanan lezat di Cashmere Restaurant, outdoor dining bar, dan Chiffon Lounge. Untuk kegiatan konferensi dan sosial, kami juga menyediakan conference meeting room
Selain tersedia 168 kamar yang mewah terdiri dari single, double, dan superior triple, secara ekslusif kami juga menyediakan suite dan suite corner. Lokasi hotel memberikan akses mudah untuk para pengunjung berbelanja maupun untuk menghadiri acara - acara yang diadakan di pusat kota seperti Batik Fashion Carnival, Jenang Festival, mengunjungi istana tradisional yang disebut "Keraton" dan Pasar Malam Tradisional.

Tipe Kamar :

1. Kamar Superior
Kamar Superior, 28 meter persegi, tersedia dengan tempat tidur ukuran king atau twin, dilengkapi dengan  TV LCD 32" 60 saluran, AC, mini bar, pengering rambut, alat pemanas kopi / teh, gratis WiFi, termasuk meja dan kursi, sistem kartu kunci pengamanan elektronik dan brankas demi kenyamanan Anda.

2. Kamar Superior Triple
Dengan sedikit sentuhan dekorasi otentik Jawa Indonesia, kamar Superior Triple menyediakan ruang dan fasilitas yang lengkap demi kenyamanan tinggal keluarga, kolega maupun teman. Dengan ukuran 30 meter persegi, kamar Superior Triple merupakan salah satu keunggulan hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king dan single. Disediakan TV LCD 32" 60 saluran, AC, mini bar, pengering rambut, alat pemanas kopi / teh, gratis WiFi, termasuk meja dan kursi, sistem kunci kartu pengamanan elektronik dan layanan kamar 24 jam lengkap dengan brankas demi kenyamanan Anda. Kamar Superior Triple dapat mengakomodasikan 3 orang termasuk sarapan pagi.


3. Kamar Deluxe
Dengan luas 32 meter persegi, kamar Deluxe dengan sentuhan sederhana nan elegan Jawa klasik yang modern yang melambangkan kenyamanan dan ketenangan tamu. Kamar ini  menawarkan panorama mengesankan Kota Solo. Dengan jumlah yang terbatas, kamar dilengkapi dengan AC, mini bar, pengering rambut, pemanas teh / kopi, TV LCD 32" dengan 60 saluran pilihan, gratis WiFi, sistem kunci kartu pengamanan elektronik lengkap dengan brankas demi kenyamanan Anda. Kamar Deluxe dapat mengakomodasikan 2 orang termasuk sarapan pagi.

4. Kamar Suite
Nikmati panorama Kota Solo dari kamar Suite berukuran 69 meter persegi, tersedia dengan tempat tidur ukuran king dan twin dengan pintu tergabung dan dilengkapi dengan kamar mandi mewah termasuk bak mandi dan shower. Kamar dilengkapi dengan TV LCD 42" dengan 60 saluran pilihan, minibar, dapur, alat timbang, pemanas teh / kopi, gratis WiFi, maupun kemudahan sistem kunci kartu pengamanan elektronik lengkap dengan brankas demi kenyamanan Anda. Kamar Suite menampilkan kehalusan tekstur desain ruangan dan sensasi kenyamanan. Dekorasi tradisional Indonesia modern menciptakan ketenangan yang jauh akan keramaian dan hiruk pikuk Kota Solo.

5. Kamar Suite Corner
Aston menjanjikan harapan akan kemewahan berkelas, keunggulan, dan pelayanan terbaik. Nikmati pemandangan sempurna Kota Solo dengan dua tempat tidur suite mewah dengan ruang tengah terpisah, ruang makan dan dapur dalam kamar berukuran 72 meter persegi. Keindahan luar biasa kamar hotel yang modern menciptakan suasana seperti di rumah, tempat tidur yang nyaman, sentuhan warna damai dan desain kontemporer. Dilengkapi dengan TV LCD 42" dan 60 saluran pilihan, gratis Wi-Fi termasuk meja dan kursi, kamar mandi yang lengkap dengan pengering rambut, alat timbang, bantal, telepon, mini bar, setrika / papan setrika, panggangan, dan layanan kamar 24 jam. Merokok tidak diizinkan di dalam kamar, namun kami menyediakan area di luar untuk tempat merokok.



0 Komentar:

Post a Comment