Bus Damri Ps Minggu - Bandara Soetta

Bagi masyarakat yang berada di sekitar Pasar Minggu, Kalibata, Tebet, atau mungkin Depok dan Lenteng Agung selain menggunakan kendaraan Pribadi ataupun taksi masyarakat bisa menggunakan Bus Khusus Bandara ( Angkutan Pemadu Moda ) DAMRI. Keuntungan dengan menaiki bus bandara ini adalah tarifnya tentu yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan naik Taksi.

Selain harga yang lebih murah keuntungan lain adalah bagi anda yang tidak mengetahui terminal keberakatan dari pesawat anda, saat pembayaran/penarikan tiket anda akan ditanya menggunakan peswat apa dan pesawat jam berapa serta nanti anda akan diarahkan langsung sesuai dengan Terminal Kerangkatan Pesawat Anda 

Bagi Anda yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, anda dapat menunggu di shelter bus pada masing-masing terminal kedatangan. Bagi anda yang mempunyai tujuan sekitar Pancoran atau Kalibata, Anda tidak perlu turun di tujuan Akhir dari Bus Damri, anda tinggal sebutin mau turun dimana. (Biasanya sebelum keluar pintu tol dalam kota kondektu bus sudah menginformasikan bagi para penumpang yang akan turun pancoran silahkan siap-siap)

Damri Pasar Minggu Bandara Soekarno Hatta
Potongan Tiket Damri
INFO DETAIL:
  • Trayek : Bandara Soekarno Hatta - Terminal Pasar Minggu
  • Tarif : Rp. 40.000,-
  • Jam Operasional : 
    Dari Terminal Pasar Minggu :
    Pukul 03.00 WIB s/d Pukul 19.30 WIB (Berangkat tiap 30 menit).
    Dari Bandara Soekarno Hatta :
    Tidak dapat diprediksi karena menyesuaikan dengan kedatangan dari Pasar Minggu. Bus Terakhir dari Bandara Soekarno Hatta Sekitar Pukul 22.00 WIB. Anda dapat menunggu di setiap shelter bus Damri yang ada di setiap terminal di bandara Soekarno Hatta
  • Rute :
    Terminal Pasar Minggu -> Jl. Raya Pasar Minggu -> Kalibata -> Masuk Pintu Tol Pancoran -> Tol Dalam Kota (Arah Grogol) -> Tol Sedyatmo (Tol Bandara) -> Bandara Soekarno Hatta (Terminal 1, 2 dan 3)
  • Waktu Tempuh : tidak dapat diprediksi tergantung kondidisi Jalanan ( ± 1Jam - 2Jam )
  • Informasi Kontak : 021-7802804

1 comment: