First Class Garuda Indonesia



Tentu sudah bukan rahasia lagi jika Garuda Indonesia merupakan maskapai terbaik di Indonesia. Maskapai yang tergabung dengan aliansi maskapai global (SkyTeam) ini senantiasa berinovasi dengan meningkatkan layanannya dengan mengusung konsep Garuda Indonesia Experience yang mengemas keramahtamahan Indonesia menjadi standar layanan di setiap titik yang bersentuhan dengan para pelanggan (customer touch point) Garuda Indonesia. Salah satu bentuk inovasi tersebut  adalah dengan meluncurkan Layanan Fist Class. Untuk kelas First Class, layanan yang dapat dinikmati penumpang lebih personal dan eksklusif. 
Layanan Fist Class ini diantaranya :

1. First Class Limousine Service



Perjalanan Dimulai Bahkan Sebelum Anda Terbang

Dengan First Class Garuda Indonesia, rasakan layanan First Class bahkan sebelum Anda terbang. Di hari keberangkatan, kami menyediakan Limousine Service yang akan menjemput Anda dari rumah, atau lokasi lain pilihan Anda menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Saat ini, Limousine Service kami hanya tersedia untuk penumpang yang berada di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), dari atau ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk menikmati layanan limousine ini, Anda dapat menghubungi kami 24 jam sebelum waktu keberangkatan.

2. First Class Lounge
 


Nikmati Keramahan Tanpa Batas

Setelah disambut hangat oleh Asisten First Class khusus di Drop Zone Area bandara, Anda akan diantar menuju Drop off Room, yaitu sebuah lounge dimana Anda akan dimanjakan dengan minuman selamat datang dan refreshment. Asisten First Class pribadi Anda juga akan sepenuhnya mengurus segala prosedur perjalanan seperti penanganan bagasi, check-in, dan proses imigrasi.
Asisten First Class kemudian akan mendampingi Anda menuju Garuda Indonesia First Class Lounge*, dimana Anda dapat menikmati berbagai pilihan hidangan dan minuman, layanan Wi-Fi dan SPA. Di sini, Asisten First Class juga dapat membantu Anda dalam melakukan reservasi layanan SPA kami yang menyegarkan.

Dari kursi panjang hingga quite room dan ruang keluarga, setiap detail telah dirancang khusus untuk kenyamanan Anda. Juga tersedia berbagai bahan bacaan, perpustakaan kecil, ruangan merokok, pantry, ruang sholat (Mushola), ruang perawatan bayi, dan toilet.

Dengan iringan alunan grand piano, Garuda Indonesia First Class Lounge adalah sebuah tempat luxury dan nyaman dimana Anda dapat merasakan tempat tujuan bahkan sebelum Anda sampai.

Setelah menikmati kenyamanan First Class Lounge, Anda akan diantar menuju pesawat dengan keistimewaan layanan prioritas pada saat boarding atau pada saat transfer dan transit sebagai salah satu bentuk pelayanan Garuda Indonesia First Class.

3. First Class Cabin Interior

Nikmati Keleluasaan Sebuah Ruang Pribadi

Di dalam Garuda Indonesia Boeing 777-300ER, 8 suite pribadi yang mewah dengan konfigurasi seat 1-2-1 menanti Anda.


Masing-masing suite dilengkapi dengan:
  • Sliding door untuk kenyamanan pribadi.
  • Kursi ergonomis, yang dirancang secara optimal untuk kenyamanan Anda, dengan luas 82 inci dan lebar 22 inci yang dapat diubah menjadi tempat tidurdatar (180°) dan dilengkapi dengan matras, selimut, bantal, dan lengkap dengan ottoman.
  • Sebuah meja yang bisa digunakan untuk menikmati hidangan menu yang disajikan.
  • Sebuah seat control dengan panel layar sentuh untuk kemudahan penggunaan.
  • Sebuah pembatas untuk suite pada lini tengah yang dapat disesuaikan untuk mempermudah percakapan dengan suite yang berada di sebelahnya.
  • In-flight entertainment dengan 23.5 inci touch screen LCD, dilengkapi dengan remote control dan headphone kedap suara.
  • Lemari penyimpanan pribadi.
  • Lampu baca pribadi.
Selama penerbangan jarak jauh, Anda akan menikmati kenyamanan:
  • Sandal untuk relaksasi selama penerbangan.
  • Lounge wear untuk pria dan wanita.
  • 'Loewe' amenity kits
  • Fasilitas untuk kenyamanan Anda akan disiapkan oleh pramugari First Class.
  • Alat tulis eksklusif untuk kebutuhan korespondensi Anda selama penerbangan.
  • Beragam pilihan musik, film, permainan, koran, majalah, dan konektifitas gratis selama penerbangan.
  • Menu makanan khas Indonesia dan Internasional yang disiapkan oleh Chefs-on-Board kami.
  • Perlengkapan mandi branded.
  • Pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk menambah kenyamanan Anda selama perjalanan.
4. First Class In-Flight Entertainment & Connectivity

Tetap Terhubung Dengan Keluarga & Kerabat

Selama penerbangan, Garuda Indonesia akan menyediakan pilihan hiburan terbaru dan live streaming acara TV  dalam sistem Audio Video On Demand (AVOD) yang inovatif pada LCD berukuran 23.5” yang dapat dikontrol dengan layar sentuh dilengkapi dengan handset premium, termasuk juga didalamnya:


  • Film dan Live TV
  • Musik
  • Kids World
  • Islamic World, hafalan Al Qur’an, dan koleksi media Islam
  • Katalog belanja selama penerbangan
  • Travel port untuk update di tujuan
  • Games
Selama perjalanan, Anda akan menikmati pilihan majalah dan katalog belanja terbaik kami.
Bahkan saat Anda berada di ketinggian 40.000 kaki, Anda tetap dapat terhubung dengan kerabat dan orang-orang tersayang menggunakan akses internet gratis* yang didukung oleh konektivitas Telkom Indonesia, dan Sistem Komunikasi Global Panasonic, yang  memungkinkan Anda untuk browsing, chatting, dan mengirim e-mail.
Garuda Indonesia selalu menyediakan layanan dan fasilitas penerbangan terbaik, untuk memberikan Anda pengalaman terbang yang tak terlupakan.
*Layanan yang tersedia bervariasi di setiap daerah tujuan

5. First Class Dining Experience

Hidangan Kuliner Istimewa di Atas Awan

Mengkombinasikan keragaman menjadi filosofi kami, menu First Class yang kami sajikan merupakan menu favorit, yaitu kuliner khas Indonesia, Japanese Kaiseki, dan sajian Modern European. Disiapkan oleh chef on-board handal, kami pastikan Anda akan menikmati pengalaman kuliner tak terlupakan saat terbang bersama kami.

Sebelum Terbang

Berbagai macam pilihan minuman, champagne, jus atau air mineral, disajikan dengan kacang macadamia.

Selama Penerbangan

Nikmati santapan kuliner terbaik, yang disediakan oleh Chef-on-board kami yang berasal dari restoran terbaik dunia.
  • Masakan Khas Indonesia

    Rasakan kelezatan hidangan terbaik khas Indonesia
  • Japanese Kaiseki Rasakan cita rasa seni tradisi kuno khas Jepang langsung dari tempat duduk Anda
  • Masakan Eropa Moderen dengan Sentuhan Timur Tengah
    Kumpulan berbagai rasa aromatik membawa Anda menjelajahi keberbagai tempat
Dari wine, champagne, sake, cocktail, minuman berlakohol, jus segar, air mineral, minuman ringan, teh dan kopi premium dari perkebunan Indonesia, selalu disajikan dengan sajian terbaik.

6. First Class Assistant



Rasakan Keramahan Tiada Akhir

Adakah sambutan yang lebih hangat dari sambutan petugas First Class kami yang menantikan kedatangan Anda? Atau adakah yang lebih sempurna dari seorang asisten First Class khusus yang memperhatikan segala sesuatu yang Anda butuhkan?
Setelah Anda tiba di tempat tujuan, Anda akan dibantu segera oleh asisten First Class pribadi Anda yang akan mengurus klaim bagasi dan proses imigrasi. Dengan Limousine Service* yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan, pengalaman First Class Anda akan terus berlanjut bahkan setelah penerbangan.
*Ketersediaan dan jenis layanan limousine bervariasi di setiap destinasi

  sumber : https://www.garuda-indonesia.com

 


0 Komentar:

Post a Comment